Selasa, 01 Maret 2016

Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara

Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara - Bosan mengunjungi BeritaAndro melalui Browser? Nih saya akan memberikan aplikasi BeritaAndro yang akan membuat kalian gak bosan untuk mengunjungi BeritaAndro setiap hari. Download Disini Keamanan merupakan salah satu hal wajib bagi penguna Smartphone. Kita sering mengamankan ponsel kita menggunakan kode, Password, Pola, dan bahkan juga ada yang tidak menggunakan pengaman. Ada juga pengguna SmartPhone yang mendownload aplikasi Lock Screen untuk mengamankan ponsel mereka.

Tetapi mengunakan pengaman menggunkan Kode, Password atau pun Pola tidak lah sepenuhnya aman. Karena pasti ada teman-teman kita yang mengetahui kode, passors, ataupun pola ponsel kita. Nah, agar ponsel kalian tambah aman kalian bisa mengganti pengaman ponsel kalian menggunakan suara kalian sendiri.

Cara Mengganti Lock Screen Dengan Suara


  • Download aplikasi Voice Lock Screen dibawah ini :
          Download Disini -> 2.01 Mb




  • Buka aplikasi Voice Lock Screen . Lalu pilih Unclock Setting.

  • Lalu kamu akan melihat icon microphone. Tekan icon microphone tersebut dan ucapkan kata-kata yang ingin kamu gunakan untuk membuka SmatPhone. Setelah kalian ucapkan kata-katanya, tinggal tekan Save saja untuk menyimpan. Setelah itu masukkan angka sebagai sandi untuk berja-jaga ketika suara kita tidak dikenali.

  • Untuk mengaktifkannya. silahkan bukan Setting dan aktifkan tombol Lock Screen

  • Coba kamu tekan kamu Lock SmatPhone kamu, dan tekan tobol Power di SmartPhone kamu. Lihatlah apa yang terjadi!