Sabtu, 26 Maret 2016

Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terpopuler ( Lagu Kenangan )

Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terpopuler - Halo sobat bertemu kembai dengan mimin di sini pada pertemuan kali ini akan di Shere kepada kamu demua dengan lagu lagu lawas dari penyanyi yang bernama Gombloh yang merupakan penyanyi kenangan yang namanya sampai saat ini tetap ada di hati para pecinta lagu lawas . sobat tahukah kamu bahwa lagu yang sebelumnya sudah di nyanyika oleh Alm gombloh ini yang sangat terkenal yaitu lagu yang berjudul di radio .pada saat itu sobat begitu lagu ini di luncurkan para penikmat lagu langsung memburu lagu ini dan efeknyapun lagu ini meledak di tanah air .namun kini sang penyanyi telah pergi meninggalkan kita semau tapi lagi dan semua karyanya dalam dunia seni patut kita teladani karena beliau berpulang ke pangkuan sang kuasa dalam keadaan masih aktif berkarya di blantikal musik indonesia  .

Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terpopuler ( Lagu Kenangan )


Gombloh lahir di Jombang, 14 Juli 1948 – meninggal di Surabaya, 9 Januari 1988 pada umur 39 tahun adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia dilahirkan dengan nama asli Soedjarwoto Soemarsono di Kota Jombang.
Lagu Meda Kawu Mp3 Laskar Pelangi Song Book Full Album
Gombloh dilahirkan sebagai anak ke-4 dari enam bersaudara dalam keluarga Slamet dan Tatoekah. Slamet adalah seorang pedagang kecil yang hidup dari menjual ayam potong di pasar tradisional di kota mereka. Sebagai keluarga sederhana, Slamet sangat berharap agar anak-anaknya dapat bersekolah setinggi mungkin hingga memiliki kehidupan yang lebih baik.
Oke sobat lanjut yuk ke topik utama di pertemuan kali ini yaitu Kumpulan Lagu Gombloh yang link downloadnya sudah mimin sediakan di bawahg ini.


Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terpopuler ( Lagu Kenangan )

Daftar Lagu :
  1. Gombloh - Apel
  2. Gombloh - Kugadaikan Cintaku
  3. Gombloh - Kebyar Kebyar
  4. Gombloh - Berita Cuaca
  5. Gombloh - Lepen (Lelucon Pendek)
  6. Gombloh - Setengah Gila
  7. Gombloh - Selamat Pagi Kotaku
  8. Gombloh - Gila
  9. Gombloh - Karena Iseng
  10. Gombloh - Semakin Gila
  11. Gombloh - Diangan Angan
  12. Gombloh - Apa Itu Tidak Edan
  13. Gombloh - Kami Anak Negri Ini
  14. Gombloh - Cinta dan Roket
  15. Gombloh - Di Radio
  16. Gombloh - Denok Denok Deblong
  17. Gombloh - Bulan Merah
  18. Gombloh - Negeriku Sayangku
  19. Gombloh - Pesan Buat Kaum Belia
  20. Gombloh - Janger Janger

Sobat silahkan sobat Download Lagu yang sudah Gedung Jaya Musik sediakan di atas namun sebelum itu mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.